Penghargaan Mary Kay Hibah kepada Lima Calon Ilmuwan Muda di Pameran Sains dan Teknik Internasional Regeneron

Mary Kay Inc., sebuah perusahaan pemandu sorak yang mendukung pendidikan STEM dan generasi muda dalam mengejar impian mereka, baru-baru ini memberikan tiga hibah kepada lima ilmuwan sekolah menengah terkemuka, yang dipilih dari hampir 2.000 peserta yang mewakili hampir 70 negara, dengan hibah di Regeneron International Science & Engineering Fair (ISEF) di Los Angeles. Hibah tersebut—dengan jumlah total hampir $10.000—diberikan kepada siswa yang memiliki proyek inovatif yang berfokus pada penemuan obat kanker yang menyerang perempuan, inovasi pengemasan berkelanjutan, dan melindungi sumber daya paling berharga di planet kita.

Siaran pers ini menampilkan multimedia. Lihat rilis lengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20240523366610/en/

ISEF, sebuah program Society for Science selama lebih dari 70 tahun, adalah kompetisi sains global terbesar di dunia untuk siswa sekolah menengah. Melalui jaringan global pameran sains lokal, regional, dan nasional, jutaan siswa didorong untuk mengeksplorasi minat mereka terhadap penyelidikan ilmiah. Setiap musim semi, sekelompok siswa ini dipilih sebagai finalis dan ditawari kesempatan untuk bersaing memperebutkan sekitar $9 juta dalam bentuk penghargaan dan beasiswa.

“Para pemimpin STEM masa depan ini menunjukkan penelitian inovatif, solusi kreatif, dan pendekatan baru terhadap permasalahan kompleks yang akan berdampak langsung pada penyembuhan kanker, praktik bisnis berkelanjutan, dan mendefinisikan kembali norma-norma industri,” kata Kristin Dasaro, Direktur, Rekayasa Paket dan Keberlanjutan di Mary Kay. “Kami harus belajar banyak dari generasi berikutnya dan Mary Kay merasa terhormat bisa mendukung mereka dalam perjalanan STEM mereka.”

Category:
News

Leave a Comment